Minggu, 19 Agustus 2018

KPK Obok-obok Kabupaten Mojokerto

KPK Bawa 3 Koper dan 2 Kardus di Dinas Penanaman Modal

Rabu, 25 April 2018 18:03:58 WIB
Reporter : Misti P.
KPK Bawa 3 Koper dan 2 Kardus di Dinas Penanaman Modal

Mojokerto (beritajatim.com) - Selama hampir 6 jam, anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pengeledahan di kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Mojokerto. 

Ada tiga koper dan dua kardus minuman mineral yang dibawa. Pengeledahan yang dilakukan oleh lembaga antirasuah di kantor yang berada di Jalan RA Basuni, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto tersebut mulai dilakukan sekira pukul 11.30 WIB. 

Sejumlah ruangan digeledah anggota KPK hingga pukul 17.00 WIB. Selama hampir enam jam, ada tiga koper besar dan dua kardus bekas air mineral dibawa dari dalam kantor DPMPTSP Kabupaten Mojokerto. 

Dua mobil jenis Toyota Innova dibawa anggota KPK untuk mengangkut tiga koper dan dua bekas kardus air mineral tersebut. 

Kepala DPMPTSP Kabupaten Mojokerto, Abdulloh Muchtar membenarkan ada pengeledahan yang dilakukan oleh KPK. 

"KPK ke sini dalam rangka pengambilan berkas-berkas pemeriksaan, bisa dilihat sendiri pelayanan di perijinan tetap berjalan," ungkapnya, Rabu (25/4/2018).

Masih kata Muchtar, meski ada pengeledahan dilakukan anggota KPK namun pelayanan di DPMPTSP Kabupaten Mojokerto. 

Bahkan saat anggota KPK melakukan pengeledahan, masih tegas Muchtar, ia masih melayani masyarakat mengurus surat perizinan di kantornya. 

"Dan tadi saya juga tetap tanda tangan perijinan banyak sekali. Sebetulnya bukan pemeriksaan, tapi mengambil berkas. Berkas-berkas yang ada kaitannya diambil. Kurang lebih 4 sampai 5 jam disini, berkas terkait dengan tower tahun 2015," pungkasnya.[tin/ted]

Komentar

?>