Minggu, 19 Agustus 2018

KPK Geledah Kantor DPMPTSP Kabupaten Mojokerto

Rabu, 25 April 2018 12:20:46 WIB
Reporter : Misti P.
KPK Geledah Kantor DPMPTSP Kabupaten Mojokerto

Mojokerto (beritajatim.com) - Sejumlah anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pengeledahan ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Mojokerto. Ada dua ruangan yang menjadi sasaran pengeledahan lembaga antirasuah tersebut.

Sejumlah anggota KPK tersebut datang menggunakan tiga mobil ke kantor BPPT Kabupaten Mojokerto di Jalan RA Basoeni, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Ada dua ruangan yang digeledah yakni ruangan Sub Bagian Penyusunan Rencana Kegiatan dan Keuangan serta ruang rapat.

Sejumlah anggota KPK tampak memeriksa berkas dan dokumen didampingi sejumlah karyawan BPPT. Meski dilakukan secara tertutup, namun pengeledahan terlihat jelas dari luar karena kaca bening.

Tampak personil dari Sabhara Polres Mojokerto berjaga di depan ruang rapat yang menjadi fokus pengeledahan. "Ambil foto dari sebelah sana saja mbk," ungkapnya, Rabu (25/4/2018).

Informasi yang diperoleh beritajatim.com di lapangan, selain di kantor DPMPTSP, sejumlah anggota KPK juga melakukan pengeledahan di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) di Jalan RA Basoeni, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Serta di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Pemkab Mojokerto yang berada di komplek kantor Bupati Mojokerto di Jalan A Yani Kota Mojokerto.[tin/kun]

Komentar

?>