Kamis, 24 Mei 2018

Adegan Video PIL dan Istri Ini Bikin Suami Panas Dingin

Minggu, 22 April 2018 17:46:53 WIB
Reporter : Oryza A. Wirawan
Adegan Video PIL dan Istri Ini Bikin Suami Panas Dingin

Jember (beritajatim.com) - Dua video adegan hubungan badan antara LS, perempuan warga Dusun Sambileren, Desa Purwoasri, Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember, Jawa Timur, dengan pria selingkuhannya benar-benar vulgar dan bikin sang suami AG panas dingin.

Video pertama berdurasi 2 menit 50 detik. Dalam video itu, LS yang memakai jilbab warna merah muda dan baju gaun panjang coklat bermotif bunga berciuman dengan lelaki yang berpakaian hitam dalam sebuah kamar sembari berdiri. Bagian perut ke bawah sang lelaki sudah tak tertutup kain apapun.

Video kedua yang berdurasi 10 menit 17 detik. Keduanya sudah bertelanjang bulat. Rambut LS terikat. Video ini lebih vulgar karena kedua pasangan tak sah itu melakukan adegan seksual berbagai gaya yang bikin sang suami berang.

Di awal video itu tampak sang lelaki yang mengarahkan posisi kamera untuk merekam. LS tampak terlihat melakukan protes keberatan. Bahkan dalam salah satu adegan yang dilakukan tepat di depan kamera dalam posisi cukup dekat, LS tak berusaha menutupi wajahnya yang tengah mengerang.

"Saya sebagai suami merasa dirugikan, karena perzinahan tersebut," kata AG, Sabtu (21/4/2018) malam. Video tersebut sudah menyebar selama satu bulan terakhir dan membuat heboh masyarakat sekitar. Saat itu, AG sedang di luar kota.

"Lokasinya (dalam dua video itu) berbeda-beda. Cuma tempatnya di mana, kami belum pasti. Kemungkinan di hotel," kata Zainuddin, pengacara AG. Sampai saat ini, dia belum tahu identitas selingkuhan sang istri. Kasus ini pun dilaporkan ke polisi. [wir/but] 

Tag : video mesum

Komentar

?>