Kamis, 24 Mei 2018

Carok di Sampang Dipicu Masalah Utang

Sabtu, 21 April 2018 21:01:33 WIB
Reporter : Zamachsari
Carok di Sampang Dipicu Masalah Utang
foto/ilustrasi

Sampang (beritajatim.com) - Duel dengan mengunakan senjata tajam (sajam) yang dilakukan oleh warga Dusun Panasan Daya, Desa Tamberu Barat, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Jumat (20/4/2018) siang kemarin, ternyata melibatkan 3 orang.

Sebab, informasi yang berhasil diperoleh beritajatim.com, N (34) yang mengalami luka bacok pada kepala dan bagian tubuh lainya, kabarnya dilakukan oleh kakak beradik yakni ST (45) dan SR (35). Antara pelaku dan korban telah lama kenal. Dalam peristiwa itu, tak hanya N yang mengalami luka bacok. Namun, ST juga terkena sabetan celurit cukup parah.

Kasatreskrim AKP Hery Kusnanto menjelaskan, motif terjadinya penganiyaan dengan kekerasan itu, diduga masalah utang piutang. Sebab, sebelum terjadinya duel, ST dan SR bersama An (13) anak dari ST, pergi ke rumah N untuk mengambil sepeda motornya sebagai jaminan utang sebesar Rp 30 juta.

"Karena N mempertahankan kendaraannya, kemudian ST dan SR memaksa dan akhirnya berujung duel 3 orang itu dengan celurit," kata Hery, Sabtu (21/4/2018).

Masih kata Hery, pasca duel N dibawa ke Puskesmas Tamberu hingga dirujuk ke RSUD Pamekasan. Sedangkan barang bukti yang dimankan diantaranya, baju motif kotak bernoda darah milik N, dua bilah celurit, sebilah parang dan satu unit sepeda motor Vario warna putih.

"Sebenarnya ini masih satu famili, dan pasca kejadian tersebut SR kabur," tandasnya. [sar/suf]

Tag : carok

Komentar

?>