Senin, 24 September 2018

Razia Tumpas Semeru 2018

Polisi Amankan Pasangan Mesum di Kos Jalan Halimun

Senin, 16 April 2018 16:01:32 WIB
Reporter : Ragil Priyonggo
Polisi Amankan Pasangan Mesum di Kos Jalan Halimun

Surabaya(beritajatim.com) - Polisi tidak mendapatkan kejahatan yang disebabkan oleh pengaruh minuman beralkohol serta menekan peredaran narkoba dalam operasi Tumpas Semeru 2018 di wilayah hukum Polsek Sawahan. 

Namun polisi, saat menggelar razia di rumah kos harian 'Orange' Jalan Halimun Surabaya hanya mendapatkan satu pasangan tanpa dilengkapi surat nikah. Apalagi ketika dilakukan pendataan,polisi mengetahui kalau satu pasangan itu masih dibawa umur 18 tahun. 

Dari data yang diperoleh pasangan itu yakni AH warga Kedung Tarukan Surabaya dan pasangannya berisinisal FA warga Bulak Jaya. "Pasangan tanpa surat nikah tersebut langsung diamankan ke Polsek sawahan untuk dilakukan pemeriksaan dan dilakukan proses Tindak Pidana Ringan (tipiring)," kata Kapolsek sawahan Kompol Dwi Eko Budi Sulistyono, kepada wartawawan.

Perwira satu melati dipundaknya ini juga menambahkan kalau razia ini akan terus dilakukan mengingat operasi tumas semeru 2018 berjalan mulai 13 ssampai 24 April 2018.

"Jadi demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polsek sawahan akan melakukan kegiatan serupa," pungkasnya.[gil/ted]

 

Komentar

?>