Sabtu, 18 Agustus 2018

Razia, Satpol PP Gresik Amankan PSK dan Puluhan Botol Miras

Selasa, 10 April 2018 18:30:47 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Razia, Satpol PP Gresik Amankan PSK dan Puluhan Botol Miras

Gresik (beritajatim.com) - Untuk kesekian kalinya Dinas Satpol PP Gresik mengamankan tiga wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) dan puluhan botol minuman keras, atau miras.

Tiga PSK dan barang haram tersebut ditemukan di dua warung. Satu warung di Desa Tambak Rejo dan Desa Samirplapan, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik. Dari hasil razia tersebut tiga PSK dan puluhan botol miras disita sebagai barang bukti persidangan.

Kasi Penyidikan dan Penindakan Dinas Satpol PP Gresik Nuhaedah mengatakan, operasi yang dilakukan kali ini menyasar pada warung yang buka di siang hari. "Ada tiga perempuan yang diduga sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) secara terselubung. Mereka juga ikut dibawa ke kantor. Untuk mengelabuhi petugas, mereka menyamar sebagai pramusaji. Semuanya sudah kami serahkan ke Dinas Sosial," katanya, Selasa (10/04/2018).

Nuhaedah menambahkan, peredaran PSK, dan miras sulit diberantas. Pasalnya, pelakunya kebanyakan sama. Mereka selalu mengulangi kesalahan yang sama. "Ada warung lagi yang terindikasi jual miras, dalam waktu dekat kami razia," tambahnya. [dny/kun]

Komentar

?>