Rabu, 18 Juli 2018

Nyeleneh, Begini Alasan Orang Ini Curi BH Warga saat Dijemur

Kamis, 22 Maret 2018 19:01:12 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Nyeleneh, Begini Alasan Orang Ini Curi BH Warga saat Dijemur

Gresik (beritajatim.com) - Hanya gara-gara ingin menyalurkan hasrat biologis, Agung Saputro (36) melakukan perbuatan aneh yakni dengan mencuri BH milik warga. Aksi nyeleneh tersebut, kepergok warga sehingga Agung diamankan ke kantor polisi.

Di hadapan polisi saat diperiksa, Agung mengaku sudah 10 kali mencuri BH milik warga Desa Sukomulyo, Kecamatan Manyar, Gresik. Saat mencuri, Agung kerap menciumi BH yang dicurinya. Selanjutnya, dibuang ke tempat sampah. "Saya kadang mencuri 5 hingga 7 BH. Setelah saya ciumi satu persatu terus dibuang ke tempat sampah," ujarnya, Kamis (22/03/2018).

Agung juga menyatakan alasan lainnya mencuri BH karena sudah berpisah (cerai) dengan istrinya. Karena itu, setelah lama tidak berhubungan, dirinya nekad mencuri BH. "Saya mencuri BH karena untuk memenuhi hasrat biologis," ujarnya.

Kanitreskrim Polsek Manyar Aiptu Azis menuturkan, pelaku diamankan warga saat mengambil BH di jemuran. Tidak sampai terjadi main hakim sendiri. "Sudah kami amankan di kantor pelakunya termasuk dengan barang buktinya," ungkapnya. [dny/kun]

Komentar

?>