Jum'at, 21 September 2018

Satlantas Polres Gresik Gandeng Komunitas VW, Ini Tujuannya

Selasa, 06 Maret 2018 00:00:30 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Satlantas Polres Gresik Gandeng Komunitas VW, Ini Tujuannya

Gresik (beritajatim.com) - Berbagai cara dilakukan oleh Satlantas Polres Gresik sebagai pelopor kampanye pelopor berlalu-lintas. Salah satu cara yang dilakukan adalah menggandeng komunitas VW Combi.

Dalam kampanye itu, juga memperkenalkan aplikasi 'Care Goes to 0 km Sabang'. Di kampanye tersebut, terdapat 6 personil dari Gresik dengan membawa 2 unit mobil VW.

Kasatlantas Polres Gresik AKP Ardilestanto menuturkan, tujuan menggandeng komunitas VW Combi menuju Nol Kilometer Sabang adalah untuk mempromosikan Agung EPS sekalian menyambung silaturahmi regional VW Combi se-Sumatera.

"Adapun hal yang paling penting VW Combi ini mengkampanyekan program unggulan dari Satlantas Polres Gresik yaitu traffic safety everywhere dalam bentuk aplikasi Care yang merupakan inovasi kreatif dari Satlantas Polres Gresik," ujarnya, Senin (5/03/2018).

Jalur yang dilalui VW Combi terkait dengan kampanye ini, berangkat dari Satpas Satlantas Polres Gresik, selanjutnya melalui jalur selatan, kemudian kembali melalui jalur utara. [dny/suf]

Tag : lalu lintas

Komentar

?>