Kamis, 20 September 2018

Demi Ilmu Kanuragan, Pria di Ponorogo Nekat Curi BH

Sabtu, 24 Februari 2018 06:59:46 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Demi Ilmu Kanuragan, Pria di Ponorogo Nekat Curi BH

Ponorogo (beritajatim.com) - Demi mendapatkan ilmu Kanuragan dari seorang guru, seorang pria di Ponorogo harus mencuri BH atau kutang. Tak main-main, BH tersebut harus didapatkan dengan cara mencuri dan berjumlah 12 buah.

Adalah GT (42) warga Desa Waru Bonang, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo. Naasnya GT belum sempat mengumpulkan 12 BH. Baru mendapatkan 3 BH, dia sudah ketahuan warga di Desa Karangrejo, Kecamatan Sampung.

Pelaku mengaku, sengaja mencuri BH karena merupakan syarat dari guru spiritual yang ada di Pacitan. "Syaratnya gitu dari guru saya. Kalau sudah dapat 12 BH baru dapat ilmu Kanuragan dari guru," ujar GT si pelaku.

Dia menjelaskan, sudah berhasil mencuri 3 BH. Selanjutnya, jika BH sudah terkumpul 12, baru dikirimkan ke Pacitan. Sebagai gantinya, GT akan mendapatkan ilmu kanuragan.
 
Pihak kepolisian mengatakan, masih mendalami kasus ini. Termasuk memeriksa kejiwaan pelaku. "Apa memang mendalami ilmu atau pelaku memiliki perilaku kelainan seksual. Karena sebelumnya dia mencuri celana dalam," pungkas Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Rudy Darmawan. [mit/suf]

Tag : pencurian

Komentar

?>