Rabu, 17 Oktober 2018

Sadis! Perampok Gorok Leher Korban Hingga Nyaris Putus

Kamis, 22 Februari 2018 11:37:15 WIB
Reporter : Zamachsari
Sadis! Perampok Gorok Leher Korban Hingga Nyaris Putus

Sampang (beritajatim.com) - Aksi perampokan di Kabupaten Sampang semakin meresahkan masyarakat. Kali ini, pelaku dengan sadis menggorok leher korban hingga nyaris putus.

Informasi yang diperoleh beritajatim.com, perampokan itu terjadi di Kecamatan Banyuates, Sampang. Kanit Reskrim Polsek Banyuates, Ipda Febby Andis Ferdian, membenarkan kejadian yang berlangsung sekitar pukul 04.00, Kamis (22/2/2018) itu.

"Iya benar, pelakunya sudah kami tangkap, sabar ya masih kami periksa," terangya dibalik sambungan telepon seluler, Kamis (22/2/2018).

Informasi yang diperoleh beritajatim.com, korban perampokan tersebut atas nama Marsudi yang sedang tertidur pulas di rumahnya di Dusun Galis, Desa Jatra Timur, Kecamatan Banyuates. Lalu, tiba-tiba datang pelaku memasuki rumah korban dan langsung mengorok hingga leher nyaris putus. "Usai melukai korban, pelaku membawa kabur perhiasan dan sepeda motor korban," terang Ipda Febby Andis Ferdian.

Untungnya, lanjut Febby, setelah dilakukan penyelidikan dan olah TKP kurang dari 12 jam, pelaku tertangkap, yakni AL, yang diketahui masih tetangga desa korban. Selain menangkap pelaku, polisi juga diamankan sejumlah barang bukti. "Pelaku saat ini sudah berada di ruang sel Mapolsek untuk menjalani pemeriksaan," tandasnya. Sementara korban, saat ini telah berada puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan medis lantaran luka yang dialami cukup parah.[sar/kun]

Berita Terkait

    Komentar

    ?>