Sabtu, 23 Juni 2018

Gadis-gadis Cantik Ini Ajak Pengendara Motor Gunakan Lajur Frontage

Senin, 19 Februari 2018 07:48:06 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Gadis-gadis Cantik Ini Ajak Pengendara Motor Gunakan Lajur Frontage

Surabaya (beritajatim.com) - Untuk menekan angka kecelakaan dan kematian dalam berkendara, Satlantas Polrestabes Surabaya gencar melakukan sosialisasi lajur R2 Frontage A Yani, Surabaya.

Senin pagi, terlihat beberapa Sales Promotion Girl (SPG) berdiri sambil membentangkan papan bertulisakan R2 Lajur Frontage A Yani untuk para pengendara roda dua dari arah Mojokerto maupun Sidoarjo yang memasuki kawasan Surabaya.

Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Eva Guna Pandia mengatakan jika waktu satu minggu ini akan digunakan secara maksimal untuk sosialisasi pengendara kendaraan roda dua dari arah Waru menuju Surabaya menggunakan lajur sebelah kiri yakni Frontage. Hal ini dilakukan sebelum pemberlakuan tilang dilakukan pada 25 Februari mendatang.

"Untuk penertibannya ini sudah berjalan, diharapkan dengan sosialisasi dan penerapan ini dapat menekan angka kecelakaan," ucap Eva Gunawan, Senin (19/2/2018).

Lebih lanjut dikatakan perwira dengan tiga melati di pundak ini. Dia berharap jika pengendara bisa mematuhi arahan tersebut. Karena dengan tertib berlalu lintas, maka keselamatan pengendara dapat terwujud. [way/suf]

Tag : lalu lintas

Komentar

?>