Kamis, 20 September 2018

Cemburu Buta, Remaja Ini Hajar Keluarga Pacarnya Pakai Borgol

Sabtu, 17 Februari 2018 23:17:28 WIB
Reporter : M Muthohar
Cemburu Buta, Remaja Ini Hajar Keluarga Pacarnya Pakai Borgol

Tuban (beritajatim.com)--Gara-gara cemburu buta membuat NCFH (19), pemuda asal Desa Labuhan, Kecamatan Brondong, Kabupaten Tuban gelap mata dan harus berurusan dengan Polsek Palang, Polres Tuban, Sabtu (17/2/2018).

Pasalnya, remaja tersebut telah melakukan penganiayaan terhadap korban Lukman Hakim (20), pemuda asal Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Korban dipukul beberapa kali pelaku dengan menggunakan borgol yang telah dipersiapkan sebelumnya.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, menyebutkan, kasus penganiayaan itu berawal saat NCFH bermain ke rumah pacarnya yang merupakan salah satu gadis remaja asal Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Tuban. Saat itu NCFH diduga cemburu dengan isi SMS yang ada di HP milik pacarnya, yang merupakan SMS dari laki-laki.

Ketika itu pacar pelaku langsung memanggil Lukman Hakim yang sedang bermain voli di lapangan desa setempat dan diajak pulang ke rumah. Yang mana Lukman Hakim tak lain masih mempunyai hubungan keluarga dengan pacar pelaku penganiayaan itu.

"Saat bertemu dengan pelaku, korban ditanya oleh pelaku soal isi SMS yang ada di HP pacarnya. Setelah dijawab, kemudian korban akan pergi dari rumah itu dengan naik motor," terang AKP Simun, Kapolsek Palang, Polres Tuban.

Ketika hendak pergi, tiba-tiban NCFH menyerang korban dari belakang dengan menggunakan borgol bertuliskan Polri yang telah dibawa pelaku. Mengetahui hal tersebut, sejumlah warga langsung menolong korban dan menangkap pemuda yang mengamuk menghajar korban itu.

"Pelaku memukul mengenai bagian belakang kepala korban dan pukulan kedua mengenai bagian dahi korban. Akibatnya membuat korban mengalami luka," tambahnya.

Warga yang berhasil menangkap pelaku langsung membawanya dan menyerahkan pemuda mengamuk itu kepada Polsek Palang, Tuban. Kini petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas terjadinya kasus penganiayaan itu.

"Pelaku bersama dengan barang bukti sudah diamankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya. [mut/air]

Tag : penganiayaan

Komentar

?>