Senin, 10 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Magetan Berdarah, 1 Hilang Tiga Jari, 1 Meninggal Dunia

Sabtu, 17 Februari 2018 07:00:58 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
  • Magetan Berdarah, 1 Hilang Tiga Jari, 1 Meninggal Dunia
  • Magetan Berdarah, 1 Hilang Tiga Jari, 1 Meninggal Dunia
TKP pembunuhan di Kecamatan Plaosan, Magetan. [Foto: Pramita/bj.com]

Magetan (beritajatim.com)--Pembunuhan secara keji kembali terjadi di Kabupaten Magetan. Satu warga hilang tiga jarinya dan satu meninggal di tangan tetangga sendiri, Jumat (16/2/2018). Kejadian ini di Desa Bulugunung, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan.

Adalah Sutopo (70), yang harus kehilangan nyawanya. Waginem (75) yang harus kehilangan 3 jarinya karena dibacok. Dan Painem (75) yang luka memar. Ketiganya warga Desa Bulugunung, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan.

Peristiwa berdarah ini berawal dari pelaku, Wahyudi (37), warga Dusun Babar, Kecamatan Plaosan dari rumahnya berpapasan dengan tetangganya, Sutrisno di jembatan babar. Tanpa tahu sebabnya, pelaku langsung memukul, namun korban tidak terlalu luka.

Amarah pelaku memuncak, setelah puas menghajar dengan tangan kosong. Pelaku kembali ke rumah. Bukan untuk istirahat tetapi mengambil parang.

Pelaku Menuju rumah Waginem yang berada di dusun sebelah. Waginem yang sudah tua tidak bisa berbuat banyak. Apalagi korban marah. Tanpa bicara banyak, pelaku kembali melakukan penganiayaan kepada Waginem.

"Pelaku melakukan penganiayaan dengan sajam. Yang mengakibatkan korban luka putus pada tiga jari tangan kanannya," kata Humas Polres Magetan, AKP Suyitno, Sabtu (17/2/2018).

Tidak sampai di situ, pelaku menuju rumah Sutopo. Bahkan di rumah Sutopo, pelaku menganiaya dengan sajam dan lebih hebat. "Sutopo langsung meninggal dunia," katanya.

Selain itu, lanjut AKP Suyitno, ada satu korban bernama Painem yang mengalami luka memar. Lagi-lagi korban akibat amukan pelaku.

"Pihak Polsek dibantu Polres langsung mendatangi TKP. Mengamankan pelaku karena bisa membahayakan orang lainnya," katanya.

Di sisi lain, pelaku memang diduga ada gangguan jiwa. Untuk kepastiannya akan diperiksakan kesehatan jiwanya. [mit/air]

Tag : pembunuhan

Komentar

?>