Selasa, 11 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Kabur dan Nabrak Polisi, Dia Ternyata DPO Narkoba

Kamis, 15 Februari 2018 21:05:01 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Kabur dan Nabrak Polisi, Dia Ternyata DPO Narkoba

Surabaya (beritajatim.com) - Nasib sial dialami pelaku tabrak lari yang terlibat kejar-kejaran dengan polisi dan warga akhirnya berhasil ditangkap oleh tim Polrestabes Surabaya, Kamis (15/2/2018). Dia ternyata merupakan DPO Narkoba yang sempat tertangkap.

Bripka Dwi Satriyo Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya menceritakan, dia sebelumnya mendapat informasi dari Polsek Simokerto, jika pelaku diketahui sekitar 3 minggu yang lalu, sempat diamankan oleh polisi karena kasus narkoba. Namun saat diamankan, pelaku berhasil melarikan diri.

Namun hari ini (Kamis) pelaku mendatangi tempat dirinya ditangkap oleh polisi. Spontan, polisi dari Polsek Simokerto bergegas melakukan penangkapan. Mengetahui hal itu, pelaku mencoba melarikan diri dan terjadi kejar-kejaran.

"Tadi itu, pelaku datang lagi ke tempat saat dia ditangkap oleh polisi. Polisi berusaha menangkap dan mengejar pelaku. Lalu mobil keluar dari Raden Saleh, menuju ke arah Pahlawan, dan menuju ke arah Pasar Turi. Saat di Traffic Light, pelaku putar balik menuju Pengampon. Akhirnya, dia bisa diberhentikan di sana, tepatnya di sebelum Pasar Atom, ada rel kereta api," ungkapnya dia.

Lebih lanjut di katakan Bripka yang kerap di sapa Satrio ini pelaku sempat menerobos traffic light dan menabrak sejumlah pengendara.

Salah satu korban yang ditabrak oleh pelaku, yaitu Bripka Yuli yang mencoba menghadang pelaku di kawasan Siola. Akibatnya, Bripka Yuli mengalami cedera pada kakinya.

"Anggota polisi bersama-sama melakukan pengejaran, sampai memberikan tembakan peringatan tapi dia tidak berhenti. Akhirnya kita bisa menangkapnya di Pengampon, pas sekali keadaannya disana macet, karena ada kereta api yang lewat," kata dia.

Ketika berhasil dibekuk, pelaku hampir saja kabur namun warga sekitar menhadang dan sempat diamuk massa hingga mengalami luka-luka di wajahnya. Sementara keadaan mobil ringsek, kaca mobil hancur dan ban mobil kempes karena tembakan.

"Nama saya Ifron. Saya dari Surabaya mau pulang ke Gresik," kata pelaku. Saat ditanya alasannya kabur, pelaku mengaku ketakutan dengan polisi. [way/but]

Tag : narkoba

Komentar

?>