Sabtu, 24 Februari 2018

Muhaimin Edarkan Narkoba di Bawah Jembatan Layang

Rabu, 14 Februari 2018 08:23:34 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Muhaimin Edarkan Narkoba di Bawah Jembatan Layang

Jombang (beritajatim.com) - Muhaimin (19), warga Dusun Padangan, Desa Sumolawang, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, dibekuk petugas Polsek Peterongan, Jombang, Rabu (14/2/2018).

Dia mengedar narkoba jenis pil koplo di bawah flyover (jembatan layang) Peterongan. Namun transaksi narkoba tersebut digagalkan polisi. Muhaimin pun digelandang ke kantor polisi.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang Iptu Sarwiaji mengatakan, Muhaminin ditangkap pada Selasa (13/2/2018) malam. Penangkapan tersebut bermula dari informasi masyarakat yang menyebutan bahwa di sekitar flyover kerap digunakan untuk transaksi narkoba.

Polisi kemudian melakukan pemantauan. Ternyata informasi itu bukan hanya isapan jempol. Pada saat yang sama, polisi juga mendapatkan kabar tentang adanya transaksi seorang pengedar bernama Muhaimin. Tanpa menunggu waktu lama, penggerebekan dilakukan. Pelaku ditangkap tanpa perlawanan.

"Selain menangkap pelaku, kami juga menyita 200 butir pil koplo yang terbagi dalam empat plastik klip, kemudian uang Rp250 ribu, serta sebuah HP. Kita kembangkan lagi kasus ini," pungkas Sarwiaji. [suf]

Tag : narkoba

Komentar

?>