Selasa, 22 Mei 2018

Korban Ditodong Pistol, Mobil Carry Raib Dibegal di Jalur Pantura Tuban

Selasa, 13 Februari 2018 20:46:03 WIB
Reporter : M Muthohar
Korban Ditodong Pistol, Mobil Carry Raib Dibegal di Jalur Pantura Tuban

Tuban (beritajatim.com) - Aksi begal kendaraan mobil yang dilakukan oleh sekelompok pria yang belum diketahui identitasnya terjadi di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Semarang Dusun Bogang, Desa Kaliuntu, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Selasa (13/2/2018).

Korban dari begal dengan bersenjata pistol itu diketahui bernama Adang Hermawan (46), warga jalan Setu Cipayung, Kelurahan Ciracas, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. Akibat kejadian mobil yang dibawa korban dibawa kabur pelaku bersama dengan barang berharga milik korban.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, kejadian begal mobil di jalur pantura Tuban itu berawal saat korban mengendarai mobil Carry Pikc Up dengan nomor polisi (Nopol) B 1972 HI. Korban saat ini hanya seorang diri saat membawa mobil tersebut.

"Korban melakukan perjalanan dari arah Jakarta menuju Surabaya," terang IPTU Agus Edi Pranoto, Kasubbag Humas Polres Tuban.

Ketika sampai di sekitar lokasi jalan raya Tuban-Semarang, Dusun Bogang, Desa Kaliuntu, Kecamatan Jenu itu mobil korban diserempet mobil kendaraan Avanza warna silver. Mobil tersebut nyalip dari kanan dan membuat spion mobil korban pecah.

"Setelah menyerempet pelaku justru meminta korban untuk berhenti. Setelah korban turun dari kendaraannya komplotan pelaku datang lagi dengan mobil warna hitam. Jumlah pelaku diperkirakan sebanyak delapan orang," paparnya.

Para pelaku itu kemudian turun dari mobil dan mendatangi korban yang hanya seorang diri tersebut. Selanjutnya, salah satu dari pelaku mengeluarkan senjata yang diduga sebagai senjata api jenis pistol dan menodongkan senjata itu kepada korban.

"Pelaku kemudian membawa mobil dan juga korban. Korban diturunkan di jalan hutan jati yang sepi," kata Kasubbag Humas itu.

Korban yang ditinggalkan di hutan jati itu kemudian berjalan dan melaporkan kejadian peramokan yang dialaminya kepada pihak kepolisian Polsek Jenu, Polres Tuban. Dengan adanya kejadian itu petugas telah melakukan olah TKP guna melakukan proses penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kasus itu. [mut/but]

Tag : jambret

Komentar

?>