Senin, 20 Agustus 2018

Pemuda Suko Sidoarjo Suka Pakai CD Wanita, Ditangkap Polisi

Selasa, 13 Februari 2018 16:32:40 WIB
Reporter : M. Ismail
Pemuda Suko Sidoarjo Suka Pakai CD Wanita, Ditangkap Polisi

Sidoarjo (beritajatim.com) - Kebiasaan menggunakan pakaian dan 'jerohan' wanita yang kerap dilakukan Fani Arsiando (19) warga Perum Griya Jasmin 3, Blok C No. 6 Desa Suko, Kecamatan Sidoarjo, akhirnya terbongkar.

Terbongkarnya kebiasan aneh itu diketahui setelah Fani kepergok nekat mengambil celana dalam wanita di sebuah toko di Jalan KH Mukmin, Kelurahan Sidokare, Kecamatan Sidoarjo. Kasus itu juga dilaporkan ke Polsek Kota Sidoarjo.

Kapolsek Kota Kompol Rochsululloh mengatakan, kejadian itu bermula pelaku mendatangi ke toko yang dijaga oleh Sartika Nur Amalia dikawasan Jalan KH Mukmin Sidoarjo.

Setelah tiba di lokasi, pelaku memilih pakaian seperti pembeli pada umumnya. Namun, ketika usai memilih sebanyak 20 potong pakaian dalam seperti bra, stoking dan korset, pelaku meminta korban untuk membungkusnya.

"Karena belum dibayar, Sartika tidak bersedia membungkus pakaian dalam yang dipilih pelaku,” ucap Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Rochsululloh, Selasa (13/2/2018).

Karena tidak juga dibungkus, pelaku mendorong Sartika hingga ke sudut toko. Sartika pun langsung berteriak. Saat berteriak, pelaku langsung menyumpat mulut korban dengan kaos kaki yang dikenakan pelaku. "Meski dibungkam, teriakan korban terdengar dari luar," ungkapnya.

Beruntung kejadian itu diketahui oleh warga yang saat itu melintas di depan toko tersebut. Sehingga warga langsung menolong korban dan membawa pelaku ke Mapolsek Kota. "Saat di periksa, pelaku mengaku hobi mengenakan pakaian dalam milik wanita," pungkas Rochsulullah. [isa/but]

Tag : pencurian

Komentar

?>