Sabtu, 15 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Jual Miras, Roji Ditangkap Polisi

Selasa, 13 Februari 2018 08:07:43 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Jual Miras, Roji Ditangkap Polisi

Jombang (beritajatim.com) - Petugas Polsek Jombang Kota menangkap Roji (55), warga Kwijenan, Desa Jelakombo, kecamatan setempat, Selasa (13/2/2018). Roji kedapatan menjual minuman keras (miras) jenis bir di warungnya.

Penangkapan itu bermula ketika petugas sedang melakukan patroli rutin. Saat itu, korps berseragam coklat juga mendapatkan informasi bahwa di warung Roji kerap digunakan untuk pesta miras. Selanjutnya, petugas menindaklanjuti informasi tersebut.

Begitu sampai di lokasi, polisi langsung melakukan penggeledahan. Hasilnuam, ditemukan 19 botol miras jenis bir di warung tersebut. Setelah itu, pemilik warung berikut barang bukti dibawa ke kantor polisi.

"Operasi serupa akan terus kita lakukan. Untuk di Dusun Kwijenan, kami menangkap pemilik warung dan menyita 19 botol miras," pungkas mantan Kapolsek Wonosalam ini. [suf]

Tag : miras

Komentar

?>