Jum'at, 19 Oktober 2018

Kota Sampang Rawan Jambret, Hati-hati Telpon di Jalan

Senin, 29 Januari 2018 02:17:23 WIB
Reporter : Zamachsari
Kota Sampang Rawan Jambret, Hati-hati Telpon di Jalan
Foto ilustrasi

Sampang (beritajatim.com) - Aksi penjabretan hand phone di wilayah kota Sampang, semakin meresahkan warga. Beberapa minggu terakhir ini makin marak terutama dengan sasaran korban pengendara motor yang memainkan atau menelpon di atas motor.

"Korbannya rata-rata perempuan, yang kemarin itu korban juga perempuan. Penjambretan terjadi di jalan raya Panglima Sudirman," kata Iwan, warga jalan Seruni, Sampang, Minggu (28/1/2018) malam.

Iwan juga mengatakan, beberapa waktu lalu, anak lelakinya terjatuh dari motor kemudian harus mendapat perawatan medis lantaran kepalanya terluka hingga selebar 15 jahitan. Kecelakaan tunggal terjadi saat mengejar jambret.

"Selaku warga kami berharap agar para jambret ini segera ditangkap, rata-rata pelakunya masih muda dan mengendarai motor," jelasnya.

Sementara itu, menurut salah satu wanita yang enggan disebutkan identitasnya, pelaku jambret yang berlansung di Jalan Panglima Sudirman, kabur menuju utara. Kala itu, korban berteriak jambret. "Saat itu warga berhamburan dan sebagian ada yang mengejar pelaku saat korban berteriak jambret," tandasnya. [sar/but]

Tag : jambret

Komentar

?>