Minggu, 21 Oktober 2018

Baru Beli Sabu, Warga Sumenep Dibekuk Polisi di Pinggir Jalan

Sabtu, 20 Januari 2018 23:22:24 WIB
Reporter : Temmy P.
Baru Beli Sabu, Warga Sumenep Dibekuk Polisi di Pinggir Jalan

Sumenep (beritajatim.com) - Ali Wafa (23), warga Desa Cangkreng, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, dibekuk aparat Polsek Lenteng karena kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu.

"Tersangka ditangkap di jalan Dusun Jepun Timur, Desa Lenteng Timur, Kecamatan Lenteng, saat melintas mengendarai sepeda motor," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd. Mukit, Sabtu (20/01/2018).

Berdasarkan rilis humas Polres Sumenep yang diterima redaksi beritajatim.com, penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat bahwa ada seseorang yang melakukan transaksi sabu.

Anggota Polsek Lenteng kemudian melakukan penyelidikan. Orang yang diduga membawa sabu ternyata berhenti di pinggir jalan. Anggota pun langsung melakukan penggeledahan. Dari penggeledahan itu, polisi menemukan satu kantong plastik klip kecil berisi sabu seberat 0,25 gram.

"Sabu itu disimpan di dalam bungkus rokok yang dimasukkan di saku celana sebelah kanan. Tersangka Ali Wafa mengakui bahwa sabu itu miliknya, baru dibeli dari HM, warga Sampang seharga Rp 300.000," ungkap Mukit.

Tersangka langsung diamankan di Polsek Lenteng untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Tersangka dijerat pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) Undang-undang no 35 tahun 2009 tentang narkotika. (tem/ted)

Komentar

?>