Minggu, 19 Agustus 2018

Begini Kronologi Pembunuhan Keji di Magetan, Ada Palu di Kemaluan Korban

Selasa, 16 Januari 2018 08:27:51 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Begini Kronologi Pembunuhan Keji di Magetan, Ada Palu di Kemaluan Korban

Magetan (beritajatim.com) - Pembunuhan terhadap Karmi (49) warga Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan rupanya cukup keji. Karmi dibunuh dengan cara kasar oleh keponakan dan suaminya sendiri.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, dua tersangka, yakni DW (31) dan DR (53) suami korban mempunyai peran sendiri-sendiri.

"DW perannya memukul berulang kali mengenai muka korban hingga berdarah-darah. Tidak hanya itu DW menggunakan sisir menusuk-nusukan ke arah dua mata dan mulut sehingga korban meronta kesakitan," kata Kasat Reskrim Polres Magetan, AKP Sukatni, Selasa (16/1/2018).

Selain itu, DW menyuruh DR mengambil palu yang berada di bawah tempat tidur. Palu tersebut dipukulkan  mengenai gigi dan hidung serta kemaluan. Leher dan dada korban juga diinjak menggunakan kaki, hingga ditusuk-tusuk dengan menggunakan kayu usuk ke arah mulut.

"Jadi memang ditemukan palu di atas kemaluannya. Karena sebelum untuk memukul gigi, hidung dan kemaluan," bebernya.

Sementara, suami korban, bertugas memegangi kedua kaki dan tangan korban serta mengambil palu yang berada di bawah tempat tidur yang kemudian memukulkannya ke sisir yang sudah di mulut korban. Akibatnya, sisir itu masuk ke dalam tenggorakan dan gigi depan korban lepas 6 biji.

"Kami sudah mengamankan, batu, batang kayu panjang 1,5 meter ada bercak darah, baju panjang, sarung kotak kotak, palu ukuran sedang, kaos pendek warna hitam, 6 buah gigi korban," katanya sembari mengatakan bahwa kedua tersangka saat ini dimintai keterangan, termasuk ke dokter jiwa.

Diberitakan sebelumnya, sejak Jumat (12/1/2018) warga Dusun Gandek, Kelurahan/Kecamatan Kawedanan geger. Pasalnya Karmi (40) warga setempat meninggal bersimbah darah.

Tidak hanya itu, giginya rontok. Pun bagian muka lembam semua. Mulut dan hidungnya hancur seperti dipukul benda tumpul oleh orang tak bertanggungjawab.

Namun, kurangdari 24 jam Polisi Resor Magetan berhasil menangkap tersangka pembunuh Karmi (40). Yang mengagetkan, dari dua tersangka adalah orang dekat korban, yakni Dr (50) suami korban dan DW kerabat, yang rumahnya bertetangga dengan korban. [mit/suf]

Tag : pembunuhan

Komentar

?>