Selasa, 25 September 2018
Dibutuhakn Wartawan Kriminal untuk ditempatkan di Surabaya Kirim Lamaran ke beritajatim@gmail.com

Dibantai Ayah dan Anak, Handoko Kritis dan Jari Putus

Minggu, 14 Januari 2018 21:04:01 WIB
Reporter : M Muthohar
Dibantai Ayah dan Anak, Handoko Kritis dan Jari Putus

Tuban (beritajatim.com)-- Seorang pemuda terkapar bersimbah darah dan dalam kondisi kritis di depan sebuah warung yang berada di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban setelah dibacok dua pelaku yang merupakan bapak dan anaknya, Minggu (14/1/2017).

Korban diketahui bernama Handoko (24), warga Desa Karangasem, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Sedangkan dua pelaku penganiayaan itu adalah Rumingan (55) dan Dika (19), ayah dan anak asal Desa Glondonggede, Kecamatan Tambakboyo, Tuban.

Dari informasi yang dihimpun beritajatim.com, menyebutkan, peristiwa penganiayaan terhadap Handoko itu berawal saat korban sempat adu mulut dengan pelaku yang bernama Dika di warung itu. Selanjutnya, diduga tersinggung akhirnya Dika pulang ke rumahnya.

"Pelaku pulang ke rumah dan mengambil senjata tajam. Selanjutnya, bersama dengan ayahnya, pelaku kembali mendatangi korban dan sama-sama membawa senjata tajam," terang IPTU Agus Edi Pranoto, Kasubbag Humas Polres Tuban.

Ayah dan anaknya itu kemudian mendatangi korban yang masih berada di sekitar warung milik Rokli, yang ada di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu. Tanpa basa-basi keduanya langsung menyerang korban dengan menggunakan pedang.

"Pelaku langsung mengejar korban yang sempat lari. Setelah itu, keduanya membacok korban hingga beberapa kali di tubuhnya," tambah Kasubbag Humas Polres Tuban itu.

Sabetan pedang dari kedua pelaku itu membuat korban langsung mengalami luka parah dan tumbang dengan bersimbah darah. Di antaranya luka pada bagian kepala, tangan, kaki yang nyaris putus dan juga pada jari yang putus.

"Korban kondisinya mengalami luka parah dan kini sudah masih menjalani perawatan di RSUD Tuban," ujarnya.

Petugas Kepolisian yang mendapatkan laporan langsung melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab dan motif pasti kasus penganiayaan itu. Polisi telah berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, termasuk dari pedang yang digunakan membacok korban.[mut/air]

Tag : penganiayaan

Komentar

?>