Rabu, 21 Nopember 2018

Gigi Rontok hingga Muka Lebam, Karmi Dibunuh Suami Sendiri

Minggu, 14 Januari 2018 10:36:27 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Gigi Rontok hingga Muka Lebam, Karmi Dibunuh Suami Sendiri

Magetan (beritajatim.com) - Sejak Jumat (12/1/2018) warga Dusun Gandek, Kelurahan/Kecamatan Kawedanan geger. Pasalnya Karmi (40) warga setempat meninggal bersimbah darah.

Tidak hanya itu, giginya rontok. Pun bagian muka lembam semua. Mulut dan hidungnya hancur seperti dipukul benda tumpul oleh orang tak bertanggungjawab.

Namun, kurang dari 24 jam Polisi Resor Magetan berhasil menangkap tersangka pembunuh Karmi (40) warga Dusun Gandek, Kelurahan/Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan, Sabtu (13/1/2018) malam

Yang mengagetkan, dari dua tersangka yang ditangkap Polisi itu, keduanya masih orang dekat korban, yakni Dr (50) suami korban dan DW kerabat, yang rumahnya bertetangga dengan korban.

Kapolres Magetan AKBP Muslimin yang dikonfirmasi saat melihat olah TKP di rumah korban, sudah mencurigai kedua tersangka.

"Luka yang diderita korban sangat parah dibagian wajah, selain gigi tanggal, wajahnya mlesek (masuk ke dalam). Kita mencurigaan ada kerabat dan orang dekat korban terlibat,"kata Kapolres Muslimin.

Namun setelah kedua tersangka pembunuh Karmi ditangkap, Polisi belum bersedia di konfirmasi. Polisi masih menunggu perintah untuk memberikan keterangan terkait peran suami korban, dan Dwi Wahyuni, keduanya kini meringkuk di sel Mapolres Magetan, lantaran terlibat dalam kasus pembunuhan ini. [mit/but]

Komentar

?>