Jum'at, 19 Oktober 2018

Bajul Sembunyikan Sabu di Kemasan Rokok

Sabtu, 13 Januari 2018 22:05:08 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Bajul Sembunyikan Sabu di Kemasan Rokok

Jombang (beritajatim.com) - Rahmad Debiyanto alias Bajul (33), warga Kelurahan/Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto dibekuk petugas Polres Jombang, Sabtu (13/1/2018). Dia kedapatan membawa narkoba jenis SS (sabu-sabu) yang disembunyikan dalam kemasan rokok.

Penangkapan terhadap Bajul merupakan pengembangan dari penangkapan tersangka lain, yakni Abdul Rohman alias Cak Man (39), warga Kedinding, Kenjeran, Surabaya. "Dia kita tangkap saat berada di Jalan Raya Jatipasat, Kecamatan Trowulan, Mojokerto," ujar Kasat Resnarkoba Polres Jombang AKP Hasran.

Selain menangkap Bajul, petugas juga mengamankan barang bukti berupa sabu 1,32 gram yang disimpan dalam kemasan rokok, satu kartu ATM, empat lembar bukti transfer, satu unit Hp berikut simcard, serta uang tunai Rp 1,1 juta.

Sebelumnya, polisi juga menangkap Harianto alias Wujud (41), seorang sopir truk yang beralamat di Desa Mancar, Kecamatan Peterongan, Jombang. Dari tangan Wujud petugas menyita dua paket sabu yang masing-masing 0,24 gram dan 0,80 gram. Selain itu juga seperangkat alat hisap. "Kedua pelaku masuk dalam satu jaringan," pungkas Hasran. [suf]

Tag : narkoba

Komentar

?>