Sabtu, 21 April 2018

Peluk Tubuh Penumpang, Sopir Angkot Dipolisikan

Jum'at, 12 Januari 2018 19:58:29 WIB
Reporter : M. Ismail
Peluk Tubuh Penumpang, Sopir Angkot Dipolisikan

Sidoarjo (beritajatim.com) - Sopir angkot jurusan Joyoboyo-Surabaya, Aryo Boby Wibowo (34) warga Semolowaru Utara RT 01 RW 02, Kecamatan Sukolilo, harus berurusan dengan Polsek Candi, Sidoarjo. Pasalnya, sopir lyb tersebut menggerayangi LD (16), siswi SMK di Kabupaten Sidoarjo, saat naik angkutan umum.

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat LD pulang sekolah. Dia mencegat angkot Nopol W 7896 UR yang dikemudikan Aryo. Saat berhenti, LD kemudian masuk dan hendak duduk di bangku belakang. Namun oleh Aryo, LD diminta duduk di kursi depan.

Ketika angkot jalan, tangan Aryo diduga mau memegang hingga mencoba memeluk korban. LD sontak melakukan perlawanan. Setibanya di Terminal Larangan, korban berusaha kabur namun dihalangi oleh oknum sopir angkot tersebut.

"Korban berhasil kabur setelah mendobrak pintu dan meminta tolong," ucap Agus salah satu petugas Dishub Pasar Larangan, Jumat (12/1/2018).

Warga dan petugas Dishub yang yang mendengar teriakan minta tolong langsung menuju TKP. Usai mendengar pengakuan LD, pelaku diamankan di terminal tersebut.

Beruntung petugas yang mendapat informasi lansung mengamankan Aryo dan membawanya ke Unit PPA Mapolresta Sidoarjo untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Setelah polisi datang, pelaku beserta korban dan angkotnya langsung diamankan ke Mapolsek Candi untuk dimintai keterangan," tutup Agus. [isa/suf]

Tag : pelecehan

Komentar

?>