Selasa, 18 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Bhayangkari Polres Malang Santuni Bocah Penderita Tumor

Jum'at, 12 Januari 2018 15:25:05 WIB
Reporter : Brama Yoga Kiswara
Bhayangkari Polres Malang Santuni Bocah Penderita Tumor

Malang (beritajatim.com) - Bhayangkari Polres Malang siap memfasilitasi pelaksanaan operasi terhadap bocah penderita tumor di hidung bernana Revaldi (7), warga Dusun Gampingan RT 42/ RW 08, Desa Wonokerto, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang.

Dalam kunjungannya sekaligus Bhakti Sosial di rumah Revaldi, Jumat (12/1/2018), Ketua Bhayangkari Polres Malang Tika Yade Setiawan Ujung, juga memberikan santunan berupa uang dan sembako kepada Ibu  Aminah selaku nenek yang merawat Revaldi. 

“Kami berharap kondisi Adik Revaldi bisa kembali pulih setelah menjalani perawatan medis nantinya. Santunan kita berikan karena keluarga Revaldi dan neneknya ini butuh pertolongan kita semua,” papar Tika Yade.

Kata dia, dengan penyakit yang di derita Revaldi, pihaknya selaku Ketua Bhayangkari Polres Malang siap  membantu dengan cara memfasilitasi sekaligus memberikan penawaran untuk diajukan Operasi.

“Dengan bantuan dari Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan Kabupaten Malang, kita akan bantu untuk diajukan operasi," terangnya. (yog/ted)

Komentar

?>