Senin, 22 Oktober 2018

Rio Juga Saksikan Istrinya Disetubuhi Orang Lain

Rabu, 27 Desember 2017 23:43:16 WIB
Reporter : Ragil Priyonggo
Rio Juga Saksikan Istrinya Disetubuhi Orang Lain

Surabaya(beritajatim.com) - Priyo Handoko alias Rio (22) warga Dusun Tambakrejo Kav. Mentari, Kecamatan Waru, Sidoarjo, sungguh keterlaluan. Betapa tidak, dia menggunakan istrinya berinisal IIS untuk jasa prostitusi dengan layanan threesome.

Hal itu dilakukan bukan demi uang, melainkan untuk mendapat sensasi seks. Untungnya kelakuan bejat Rio ini berhasil dibongkar Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya. Saat itu, Rio dan istrinya digerebek polisi di sebuah hotel di kawasan Jalan Jemursari pada Rabu (13/12/2017). 

"Waktu anggota melakukan penggerebekan, diketahui kalau pelaku sama korban sedang asyik berhubungan intim," kata Wakasatreskrim Polrestabes Surabaya Kompol I Dewa Gede Juliana, Rabu (27/12/2017).

Kepada prtugas, Rio mengaku bahwa tarif satu kali boking atas jasa istrinya hanya seharga Rp 200 hingga Rp 300 ribu. Tarif tersebut memang cukup murah. Namun yang utama bukan uang, tetapi pelaku juga menginginkan kepuasan dari layanan threesome tersebut.

"Kalau mengantar istrinya, pelaku ini juga ikut melihat atau berhubungan intim ketika istrinya melayani tamu," lanjutnya.

Pria yang mengaku sudah dua kali menawarkan istrinya ini awalnya mempunyai perasaan kasihan hubungan tak wajar itu. "Terpenting saya juga mendapatkan kepuasan, jadi kalau tamunya memberikan uang sedikit tidak masalah," terang pasutri yang sudah dikaruni seorang anak ini. [gil/suf]

Komentar

?>