Sabtu, 21 April 2018

Intip Gadis Buang Air, Bunga Diperkosa Kuli Bangunan

Jum'at, 15 Desember 2017 20:52:59 WIB
Reporter : Zamachsari
Intip Gadis Buang Air, Bunga Diperkosa Kuli Bangunan

Bangkalan (beritajatim.com) - Tak tahan membendung hawa nafsunya, seorang kuli bangunan inisial JN warga Desa Kamal Kecamatan kamal, kabupaten Bangkalan Madura tega memperkosa NS (16) yang diketahui masih satu kampung dengan pelaku.

Informasi yang berhasil diperoleh beritajatim.com kejadian pemerkosaan ini bermula saat korban sedang buang air kecil di kamar mandi. 

Diduga pelaku sengaja mengintip. Kemudian pelaku menghampiri korban lalu memaksa untuk berhubungan badan. 

Korban sempat melawan namun kalah tenaga dan kemudian aksi pemerkosaan tak terhindarkan. "Pelaku ini memperkosa korban di dalam kamar mandi," terang Kapolres Bangkalan, AKBP Anisullah M Ridha melalui Kasubaghumas AKP Bidarudin, Jum'at (15/12/2017).

Lebih lanjut Bida menambahkan, aksi bejat pelaku ini tidak hanya sekali. Pemerkosaan terulang lagi dengan disertai ancaman. 

"Yang kedua kalinya pelaku mengancam akan membunuh orang tua korban jika aksi pemerkosaan itu sampai dilaporkan," imbuhnya.

Masih kata Bida, setelah memperkosa kedua kalinya, pelaku melarikandiri ke Surabaya. Dan berhasil ditangkap di rumah neneknya. "Akibat perbuatanya pelaku terancam dijerat dengan UU perlindungan anak," tandasnya.[sar/ted]

Berita Terkait

    Komentar

    ?>