Minggu, 21 Oktober 2018

Pelajar Ponorogo Dianiaya Pacar Sampai Seperti Ini

Jum'at, 15 Desember 2017 13:55:57 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Pelajar Ponorogo Dianiaya Pacar Sampai Seperti Ini
Foto Ilustrasi

Ponorogo (beritajatim.com) - Entah apa yang dipikirkan oleh salah satu pelajar SMK di Ponorogo. Dia adalah YA (17) warga Kelurahan Beduri, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo.

YA tega menghajar kekasih yang disayanginya, MF (16) di rumahnya. Hanya faktor emosi sesaat.

Penganiayaan ini berawal dari YA meminta putus, Minggu (26/11/2017) malam. Namun tidak direspon sampai keesokan harinya.

Saat direspon, dengan mengiyakan keinginan pelaku, korban malah dicegat di depan sekolahnya. Lalu dibawa ke rumah pelaku di Kelurahan Beduri.

"Diduga tidak terima diputus oleh korban, pelaku langsung emosi. Memukul mengenai pipi bagian atas sebelah kanan dan tengkuk serta menendang korban mengenai paha sebelah kiri," kata Kanit PPA Polres Ponorogo, IPDA Gestik Ayudha kepada beritajatim.com, Jumat (15/12/2017) siang.

Tidak sampai disitu, lanjut dia, pelaku langsung meninggalkan korban yang tidak berdaya di rumahnya. Siangnya, pelaku mengusir korban.

"Karena tidak tahan, korban menceritakan semuanya kepada orang tuanya. Orang tua korban mengkroscek. Mendapat pengakuan bahwa memang anaknya dianiaya korban," tambahnya.

Buktinya pun kuat, karena orang tua korban melihat lebam pada pipi bagian atas sebelah kanan dan memar pada bagian tengkuk belakang. "Langsung melaporkan," tambahnya.

Namun, lanjut dia, karena keduanya masih di bawah umur, sehingga dilakukan langkah diversi. Serta pelaku tidak ditahan. [mit/but]

Tag : penganiayaan

Komentar

?>