Selasa, 16 Oktober 2018

RS Diciduk Polisi saat Mabuk di Warung Waduk Bendo

Jum'at, 15 Desember 2017 12:32:05 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
RS Diciduk Polisi saat Mabuk di Warung Waduk Bendo

Ponorogo (beritajatim.com) - Peredaran obat haram alias double L di Ponorogo semakin mengkhawatirkan. Buktinya, Polsek Sawoo, menciduk pemuda spesialis pengedar double L di kalangan remaja, Kamis (14/12/2017) malam. Adalah RS (25) warga Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo.

Awalnya, Polsek Sawoo memang menargetkan warung milik Eko di waduk Bendo. Pasalnya, menurut informasi yang didapat, warung tersebut digunakan mabuk dengan menelan double L.

"Dan memang benar. Terdapat sekelompok anak muda sedang minum minuman keras. Selanjutnya dilakukan penggeledahan dan didapat 3 kit (linting) pil dobel L dalam satu kitnya berisi 5 butir.," kata Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.

Dari penangkapan itu, lanjut dia, pelaku mabuk mengaku, bahwa mendapat double L dari RS asal Kecamatan Jetis. RS pun tak bisa mengelak ketika digeledah di rumahnya.

"Karena didapati pil dobel L sebanyak 7 butir, dan uang sebesar Rp 50.000,- hasil penjualan pil. Pelaku juga mengaku mengedarkan ke remaja dari warung ke warung," pungkasnya. [mit/but]

Tag : narkoba

Komentar

?>