Senin, 19 Februari 2018
Dibutuhkan Wartawan Kriminal di Surabaya, Usia Maks 27 Tahun, S1, Punya Pengalaman, Kirim lamaran ke beritajatim@gmail.com

Terduga Teroris di Malang Bekerja Sebagai Sopir Panggilan

Minggu, 10 Desember 2017 06:21:53 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Terduga Teroris di Malang Bekerja Sebagai Sopir Panggilan

Malang (beritajatim.com) - Terduga teroris Kiki Rizky warga Jalan Kemuning V/6, perumahan Sengkaling Indah II, Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, bekerja sebagai sopir panggilan atau sopir lepas.

Syarif adik ipar Kiki membenarkan jika rumah milik ibunya di Jalan Yulius Usman digeledah oleh tim Densus 88. Kiki sendiri ditangkap Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror di Jalan Yulius Usman, Kasin, Klojen Kota Malang, pada Sabtu, (9/12/2017).

"Dia (Kiki) setiap hari sebagai sopir panggilan. Densus tadi melakukan penggeledahan biasa. Bilangnya mencari seseorang," kata Syarif.

Syarif mengungkapkan, Kiki tidak tinggal bersama ibunya, atau mertua Kiki. "Dia kakak ipar saya, tidak menetap di sini tapi sering kesini mengantar keluarganya," ucap Syarif.

Kiki keseharianya tinggal di Jalan Kemuning V/6, perumahan Sengkaling Indah II, bersama keluarga. Ia mengaku tidak mengetahui keberadaan Kiki. Terkahir kali komunikasi adalah dua hari yang lalu.

"Densus juga tidak menjelaskan dengan Kiki atau tidak. Tadi yang digeledah kamar kemudian membawa HP milik Kiki," tandasnya. [luc/suf]

Tag : teroris

Komentar

?>