Senin, 18 Desember 2017

Aceh Word Solidarity Cup Dijaga Prajurit Kodim

Minggu, 03 Desember 2017 09:57:14 WIB
Reporter : Ribut Wijoto
Aceh Word Solidarity Cup Dijaga Prajurit Kodim

Banda Aceh (beritajatim.com) – Puluhan Prajurit Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS turut tergabung dalam pasukan pengamanan Tournamen Internasional “Aceh Word Solidarity Cup” Tahun 2017.

Kabag Ops Polresta Banda Aceh Kompol Dedy Darwinsyah selaku pimpinan pasukan pengamanan menjelaskan, sasaran utama dalam pelaksanaan pengamanan kali ini yaitu pintu masuk Stadion, objek-objek vital dan seputaran perkarangan Kompleks Stadion Harapan Bangsa.

“Mari bersama-sama kita laksanakan pengamanan ini dengan penuh rasa tanggung jawab, agar dalam pelaksanaan tournamen ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tegas Kabag Ops Polresta Banda Aceh.

Ia berpesan kepada seluruh personel gabungan dalam melaksanakan pengamanan, agar memperhatikan faktor keamanan serta mengutamakan tindakan persuasif jika terdapat oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang dapat mengganggu keamanan saat tournament berlansung.

“Saat melaksanakan tugas, perhatikan faktor keamanan dan jika terjadi gangguan maka utamakan tindakan persuasif,” pungkas Kompol Dedy Darwinsyah.

Adapun personel gabungan yang dilibatkan berjumlah sekitar 321 orang gabungan TNI dan Polri terdiri dari 20 orang personel Kodim 0101/BS, 100 orang personel Polda Aceh, 150 orang personel Polresta Banda Aceh, 50 orang personel Satpol PP dan 1 orang personel Pomdam IM. [but]

Tag : tni

Komentar

?>