Sabtu, 16 Desember 2017

Terpidana Korupsi P2SEM dr Bagoes Dibawa Ke Kejati

Rabu, 29 Nopember 2017 09:22:32 WIB
Reporter : Nyuciek Asih
Terpidana Korupsi P2SEM dr Bagoes Dibawa Ke Kejati
foto/ilustrasi

Surabaya (beritajatim com) - Dokter Bagoes Soetjipto, terpidana korupsi dana Program Penanganan Sosial Ekonomi Masyarakat (P2SEM) 2008 dari Pemprov Jatim, yang menjadi buron selama bertahun-tahun akhirnya berhasil diamankan oleh petugas di Malaysia.

Rencananya hari ini Rabu (29/11/2017) Dokter Bagoes akan dibawa ke Kejaksaan Tinggi Jawa Timur untuk dilakukan eksekusi atas hukuman pengadilan yang dijatuhkan pada dia.

Kasi Penkum Kejati Jatim Richard Marpaung menyatakan, jam 09.00 WIB ini Kejaksaan Agung akan melakukan konferensi pers bersma Dokter Bagoes. "Setelah itu akan dibawa kesini (Kejati Jatim) untuk kita eksekusi, tapi masih belum tau jam berapa nanti sampai sini," ujar Richard, Rabu (29/11/2017).

Perlu diketahui, pemulangannya Dokter Bagoes Soetjipto ke tanah air dilakukan via ferry Johor Baharu-Batam dan melalui pelabuhan Batam Centre, Selasa (28/11/2017) kemarin.

Bagoes tampak digiring tim Kejaksaan Agung (Kejagung) saat keluar dari pintu Imigrasi pelabuhan sampai ke mobil, kemudian menuju ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam yang berlokasi tidak begitu jauh dari Pelabuhan Batam Center. [uci/suf]

Komentar

?>