Jum'at, 15 Desember 2017

Cegah Penyalahgunaan Senpi, Anggota Polres Pamekasan Diperiksa

Selasa, 21 Nopember 2017 16:07:11 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Cegah Penyalahgunaan Senpi, Anggota Polres Pamekasan Diperiksa

Pamekasan (beritajatim.com) - Polres Pamekasan menggelar pemeriksaan senjata api (senpi) anggota guna mengantisipasi sekaligus mencegah penyalahgunaan, Selasa (21/11/2017).

Pemeriksaan tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres Pamekasan Kompol Harnoto, didampingi Kabag Sumda Kompol Tahiruddin Harahap yang digelar di kantor Propam, tepatnya di halaman Mapolres Jl Stadion 81.

"Kegiatan ini memang rutin kita lakukan guna menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan, terlebih sebagai upaya mengantisipasi dan mencegah penyalahgunaan senpi," kata Waka Polres Pamekasan Kompol Harnoto, melalui Kasubag Humas AKP Osa Maliki.

Pihaknya berharap seluruh anggota agar memegang senpi dengan baik sesuai dengan satuan maupun fungsinya. "Jadi pemeriksaan senpi ini kita lakukan bagi seluruh anggota pemegang senpi, termasuk anggota Polsek jajaran," ungkapnya.

"Dari itu kami berharap agar anggota pemegang senpi, mulai dari anggota di jajaran Satfung maupun Polsek di jajaran Polres Pamekasan agar senpi dipegang dengan baik. Tentunya dipergunakan sebagaimana mestinya," harapnya. [pin/ted]

Komentar

?>