Jum'at, 14 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Tim Jibom Sampai Baku Tembak Tegangkan Warga Madiun

Selasa, 14 Nopember 2017 12:20:03 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Tim Jibom Sampai Baku Tembak Tegangkan Warga Madiun

Madiun (beritajatim.com) - Warga Madiun Kota sempat kaget. Bagaimana tidak, banyak peralatan perang, mobil milik Polisi Istimewa, Brimob Polda Jatim sudah ada di alon-alon Madiun, mulai kemarin, Senin (13/11/2017) malam sampai Selasa (14/11/2017).

Ditambah, tim jinak bom (jibom) juga turun. Puluhan anggota berpakaian lengkap, melindungi undangan ulang tahun brimob ke 72.

Belum lagi, baku tembak yang membahana memecah langit Kota Madiun. Ya, unit jibom, gegana, sar, sniper, kimia biologi dan radioaktif sampai tim huru hara menampilkan ketrampilan masing-masing unitnya.

"Ya kita memang menampilkan semua unit yang ada di polisi khusus Brimob. Agar warga di Madiun Raya tahu bahwa brimob juga ada," kata Dansat Brimob, Kombespol Totok Lisdianto kepada wartawan, Selasa (14/11/2017).

Dia mengatakan, memang sengaja memilih lokasi di Madiun. Karena di Madiun sendiri ada pangkalan brimob. Dan Madiun belum pernah acara HUT brimob. (mit/kun)

Berita Terkait

    Komentar

    ?>