Kamis, 23 Nopember 2017

Gendam Nenek, Ketahuan, Bonyok Dihajar Warga

Sabtu, 11 Nopember 2017 19:37:32 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Gendam Nenek, Ketahuan, Bonyok Dihajar Warga

Ngawi (beritajatim.com)--Entah apa yang akan terjadi terhadap Bonandi (43), warga Desa Nglopamg, Kecamatan Parang, Kabupaten Ngawi. Pasalnya, setelah menggendam Tinem (70) warga Desa/Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, namun gagal, karena korban lantas sadar.

Pelaku hampir bonyok dihajar oleh warga setempat. Ini berawal saat korban sesaat setelah membeli cincin emas di salah satu toko di Paron seharga Rp 1.220.000.

Kemudian didatangi pelaku yang mengaku sebagai keryawan toko emas tersebut. "Kepada korban, pelaku meminta surat pembeliaan cincin beserta cincin emas karena terjadi kesalahan pada saat pembeliaan cincinnya," kata Kapolsek Paron, AKP Wayan Murtika, Sabtu (11/11/2017).

Pelaku, lanjut dia, menyuruh korban agar nanti pukul 12.00 WIB datang ke toko untuk mengambil cincinnya. Setelah surat dan cincin emas di tangan pelaku dan dimasukkan ke dalam saku celana pelaku.

"korban baru sadar telah ditipu kemudian korban berteriak sambil memegang pelaku. Warga pun sempat menghajarnya," katanya.

Beruntung, anggota Polsek Paron segera datang ke lokasi. Sehingga pelaku tidak sampai jadi korban keganasan warga. [air/mit]

Tag : penipuan

Komentar

?>