Jum'at, 19 Januari 2018

2 Warga Bangkalan Carok, Bergelimang Darah

Selasa, 31 Oktober 2017 13:47:36 WIB
Reporter : Zamachsari
2 Warga Bangkalan Carok, Bergelimang Darah

Sampang (beritajatim.com) - Diuga dipicu perselisihan masalah utang piutang, dua warga Bangkalan, Madura, yakni antara Busiri dan Muksin terlibat perkelahian dengan senjata tajam atau carok. Akibatnya, kedua orang tersebut mengalami luka bacok cukup serius dan harus dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Informasi yang berhasil diperoleh beritajatim.com, aksi perkelahian dengan senjata tajam itu, terjadi di Dusun Lar-lar, Desa Trageh, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan.

"Informasinya masalah utang piutang, tapi masih dalam penyelidikan, sementara ini dua warga yang terlibat duel belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam perawatan medis," terang Kapolres Bangkalan AKBP Anisullah M Ridha, melalui Kasubag Humas AKP Bidarudin, Selasa (31/10/2017).

Lanjut Bida, saat berkelahi, Busiri membawa senjata tajam jenis pisau, sedangkan Muksin membawa celurit sehingga keduanya terluka. Busiri mengalami luka pada bagian muka dan tangan kiri (jari hampir putus) sedangkan Muksin mengalami luka pada bagian kepala belakang samping kanan dan lengan kiri.

"Setelah keduanya bisa dimintai keterangan nanti kita akan perjelas lagi kronologis dan motifnya," tandasnya. [sar/but]

Tag : carok

Komentar

?>