Selasa, 21 Nopember 2017

Serah Jabatan, Kasi Intel Kejari Sidoarjo Janji Teruskan Program Bagus

Rabu, 18 Oktober 2017 19:16:12 WIB
Reporter : M. Ismail
Serah Jabatan, Kasi Intel Kejari Sidoarjo Janji Teruskan Program Bagus

Sidoarjo (beritajatim.com) - Pengungkapan kasus korupsi dan semua program pendahulunya yang bagus akan terus dijalankan. Penegasan itu disampaikan Kasi Intelijen Idham Kholid usai serah terima jabatan dari Kasi Intelijen lama Andri Tri Wibowo di Aula Kejari Sidoarjo, Rabu (18/10/07).

"Saya akan meneruskan semua program bagus yang sudah dibuat oleh Mas Andri sebagai Kasi Intel di Kejari Sidoarjo ini," kata Idham Kholid.

Idham menambahkan, dalam hal pergantian jabatan ini dirinya masih menganggap Andri Tri Wibowo masih merupakan pejabat Kasi Intel di Kejari Sidoarjo ini. "Saya hanya pengganti dan penerusnya saja, dan Mas Andri tetap dikenang sebagai Kasi Intel Kejari Sidoarjo," imbuhnya.

Artinya dalam menjalankan tugas barunya sebagai Kasi Intelijen di Kejari Sidoarjo ini, pihaknya akan terus berupaya untuk menjalankan semua program-program bagus yang sudah dibuat oleh pejabat lama.

"Tidak banyak yang berubah, kasus-kasus yang sebelumnya ditangani oleh Kasi Intel lama akan terus saya lanjutkan," jelas mantan Kasi Intel Kejari Tulungagung itu.

Sambung Idham, dukungan media dalam menjalankan tugas barunya di Kejari Sidoarjo ini sangat diperlukan. Idham  juga berharap informasi yang nantinya disampaikan ke masyarakat benar- benar masuk dalam kaidah jurnalistik.

"Kita akan open saja dengan para awak media agar nantinya informasi yang disampaikan kepada masyarakat merupakan informasi yang benar dan bertanggung jawab," tutur pria kelahiran 36 tahun lalu tersebut.

Sementara itu mantan Kasi Intel Kejari Sidoarjo Andri Tri Wibowo menilai Kasi Intel yang baru ini merupakan pribadi yang sangat tegas dan familiar. Kasus yang belum terselesaikan saat menjabat akan secepatnya diambil alih Kasi Intel yang baru.

"Saya sangat paham dengan pribadi Dik Idham Khalid ini. Saya yakin semua kasus yang belum mendapatkan kesimpulan segera akan diseleseikan. Beliau satu almamater dengan saya. Idham adik kelas saya di Universitas Brawijaya Malang," sebut pria yang akan bertugas sebagai Kasidik Aspidsus Kejati Kaltim itu. (isa/kun)

Berita Terkait

    Komentar

    ?>