Sabtu, 16 Desember 2017

Lokasi Wisata Gua Lebar Rawan Maling Motor

Jum'at, 13 Oktober 2017 19:48:55 WIB
Reporter : Zamachsari
Lokasi Wisata Gua Lebar Rawan Maling Motor

Sampang (beritajatim.com) - Tidak hanya terkenal sebagai lokasi wisata mesum dan tempat mbolos sekolah saja.

Gua lebar ternyata termasuk daerah yang rawan aksi pencurian kendaraan bermotor. Pasalnya, satu unit roda dua merk honda supra 125 yang terbilang masih kinyis-kinyis hilang saat diparkir di lokasi wisata yang terletak di Kelurahan Rongtengah, Sampang, Madura.

"Awal ada dua pemuda masing-masing naik motor, mereka kelihatanya hendak bermain di wisata Gua lebar, kemudian keduanya memarkir motornya," kata Andi yang kebetulan tinggal di sebelah timur wisata Gua lebar, Jum'at (13/10/2017).

Setelah mau pulang, lanjut Andir, ternyata satu motor yang lebih bagus tak berada di tempat semula. Sontak, pemuda itu berteriak maling dan berusaha mencarinya.

"Ya tidak ketemu mas, tak suruh lapor saja ke polisi, siapa tau bisa di lacak pelakunya," imbuhnya.

Tak hanya Andi, warga sekitar Gua lebar yang lainya juga mengatakan jika kejadian curanmor di lokasi wisata itu semakin meresahkan. Sebab, beberapa waktu lalu kejadian serupa juga menimpa pengujung wisata Gua lebar.

"Sekitar sudah 3 kali ada pencurian sepeda motor di sini, ya hati-hati saja memarkir motor, karena malingnya masih berkeliaran," kata Dartik ibu rumah tangga warga Kelurahan Rongtengah.[sar/ted]

Tag : gua lebar

Berita Terkait

    Komentar

    ?>