Selasa, 24 Oktober 2017

Pesta Sabu, Pengacara dan Staf Kejari Digerebek Polisi

Jum'at, 13 Oktober 2017 18:35:25 WIB
Reporter : Ragil Priyonggo
Pesta Sabu, Pengacara dan Staf Kejari Digerebek Polisi
foto: ilustrasi

Surabaya(beritajatim.com) - Anggota Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, Selasa (10/10/2017) sekitar pukul 17.30 Wib sore melakukan penggrebekan di sebuah tempat kos di Jl Adityawarman 108 Surabaya.

Ternyata ketika melakukan penggrebakan, polisi mendapatkan ada tiga orang sedang melakukan pesta narkoba jenis sabu-sabu.

Kabarnya untuk dua dari tiga orang diamankan tersebut, seorang pengacara dan staf Kejaksaan Negeri (Kejari) di wilayah Surabaya. Dua orang itu, yakni RN dan RB. Sedangkan satu orang lagi berinisial DD.

"Benar anggota melakukan penggrebekan setelah mendapatkan informasi dari masyarakat. Ternyata hasilnya adan tiga orang yang sedang pesta sabu di kamar kos," kata Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Roni Faisal Saiful Faton, Jumat (13/10/2017).

Kini ketiga orang tersebut, masih dalam proses pemerikaaan guna dilakukan pengembangan untuk mengegahui asal usul narkona yang dikomsumsinya dengan cara pesta.

"Dari hasil penggrebekan itu, polisi juga mengamankan barang bukti pipet yang masih ada sisa sabu," pungkas Roni.[gil/ted]

Komentar

?>