Selasa, 24 Oktober 2017

Edan! Ayah Kandung Perkosa Anak Sendiri

Senin, 09 Oktober 2017 21:53:42 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Edan! Ayah Kandung Perkosa Anak Sendiri
foto/ilustrasi

Jombang (beritajatim.com) - Kasus asusila yang melibatkan seorang ayah dan anak kandung kembali terjadi di Jombang. Adalah NP (40), warga Desa Sentul, Kecamatan Tembelang, yang tega memerkosa darah dagingnya sendiri, sebut saja Kuntum (13).

Bocah yang masih duduk di bangku SMP ini sudah melawan, namun sang ayam justru menebar ancaman. Akibatnya, Kuntum hanya bisa pasrah ketika kegadisannya direnggut oleh sang ayah. Korban kemudian menceritakan petaka yang dialami kepada ibunya.

"Karena tak terima, sang ibu kemudian melaporkan kasus tersebut ke polisi. Pelaku sudah kami tangkap. Saat ini yang bersangkutan sedang menjalani pemeriksaan," ujar Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jombang AKP Wahyu Norman Hidayat, Senin (9/10/2017).

Norman menjelaskan, berdasarkan laporan yang ia terima, peristiwa naas itu terjadi pada Minggu (8/10/2017). Saat itu, Kuntum dan ayahnya sedang berada di rumah. Sementara ibunya sedang keluar untuk suatu keperluan.

Ketika asyik melihat televisi di ruang tengah, Kuntum sangat kaget. Karena NP tiba-tiba menariknya lebih dekat. Sang ayah memaksa gadis ABG tersebut untuk melakukan hubungan intim. Tentu saja, Kuntum menolak.

Namun penolakan tersebut justru membuat melaku kalap. NP mengancam dan lagi-lagi memaksa sang anak untuk melakukan hubungan suami istri. Korban tak bisa berbuat banyak. Di tengah ancaman dan ketakutan, kehormatan Kuntum terkoyak.

"Korban akhirnya menceritakan petaka tersebut kepada ibunya dan dilanjutkan lapor ke polisi. Saat ini kasusnya ditangani UPPA (Unit Pelayanan Perempuan dan Anak)," katanya menegaskan.

Atas perbuatannya, NP dijerat pasal 81 undang-undang RI nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman 15 tahun penjara. [suf]

Komentar

?>