Rabu, 18 Oktober 2017

Besuk Suami di Tahanan Mapolres Sidoarjo

Wanita Rambut Merah Kepergok Simpan Sabu di Celana Dalam

Selasa, 26 September 2017 20:23:46 WIB
Reporter : M. Ismail
Wanita Rambut Merah Kepergok Simpan Sabu di Celana Dalam

Sidoarjo ( beritajatim.com) - Kepergok akan menyelundupkan sabu-sabu ke Agus Hermawan (30) yang baru tiga hari mendekam di tahanan Mapolresta Sidoarjo kasus sabu-sabu, Desi Ayu warga Desa Kali Sampurno Kec. Tanggulangin, yang mengaku isteri siri Agus, diamankan anggota Sat Reskoba Polresta Sidoarjo, Selasa (26/9/2017).

Agus baru tiga hari ini ditangkap anggota Sat Reskoba Polresta Sidoarjo karena kedapatan memiliki sabu-sabu. Desi diamankan usai menjalani pemeriksaan petugas penjaga tahanan. Sabu-sabu pesanan suaminya itu disembunyikan di dalam celana dalam Desi.

Kasat Reskoba Polresta Sidoarjo Kompol Sugeng Purwanto mengatakan, untuk mengelabuhi petugas, sabu-sabu satu poket pesanan suaminya disembunyikan di dalam celana dalam.

Meski petugas penjaga tahanan tidak memiliki alat pendeteksi barang bawaan para pembesuk, tetapi masih bisa mengungkap peredaran Narkoba di Tahanan Polresta Sidoarjo.

"Desi itu istri siri dari Agus Hermawan yang baru tiga hari ditangkap bersama temannya dengan barang bukti satu gram sabu-sabu," katanya.

Dari pengakuan wanita yang rambutnya disemir merah itu, sabu-sabu yang dibawanya adalah pesanan dari suaminya Agus Hermawan melalui temannya. Sebab Agus sudah tiga hari tidak mengunsumsi sabu-sabu.

Saat itu juga Unit Narkoba Polresta Sidoarjo mengembangkan kasus hingga bisa berhasil menangkap darimana barang tersebut berasal. "Jaringan sabu-sabu ini juga akan kami kembangkan," tegasnya. [isa/but]

Komentar

?>