Rabu, 18 Oktober 2017

Tentara dan FM FKPPI Donor Darah di MOG Malang

Selasa, 26 September 2017 16:27:46 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Tentara dan FM FKPPI Donor Darah di MOG Malang

Malang (beritajatim.com) - Memperingati HUT TNI ke-72 dan HUT GM FKPPI ke-39, menggelar donor darah di Mall Olimpic Garden (MOG) Malang, pada Selasa, (26/9/2017). Kegiatan donor darah terbuka bagi masyarakat umum, namun sebagian besar merupakan anggota TNI dan Polri.

Komandan Korem 083/Bdj, Kolonel Inf Bangun Nawoko menyebut warga yang mau memberikan darahnya bagi warga lain yang membutuhkan sejatinya merupakan pahlawan sejati bagi bangsa.

"Saya bersyukur banyak anggota kami yang ikut berpartisipasi dalam acara ini. Semoga kegiatan sosial seperti ini bisa diselenggarakan lagi," kata Bangun.

Sementara itu, Ketua GM FKPPI, Agus Suryanto mengatakan gerakan donor darah dari TNI/Polri merupakan aalah satu cara untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tetap erat. Selain melakukan donor darah serangkaian HUT TNI dan HUT FKPPI telah dilakukan pengecatan tempat ibadah di kawasan Korem 083 Kota Malang.

"Kalau darah dari TNI Polri mengalir di tubuh masyarakat, saya yakin NKRI akan tetap terjaga. Sebelumnya kami sudah melakukan pengecatan tempat ibadah di kawasan Korem 083," tandasnya. [luc/but]

Tag : tni

Komentar

?>