Minggu, 22 Oktober 2017

Video Mesum Guru Ngaji Cabuli Santriwatinya Gegerkan Nganjuk

Rabu, 20 September 2017 15:26:20 WIB
Reporter : Nanang Masyhari
Video Mesum Guru Ngaji Cabuli Santriwatinya Gegerkan Nganjuk

Nganjuk (beritajatim.com) – Warga Desa Brebek, Kecamatan Berbek, Kabupaten Nganjuk dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang dilakukan oleh guru ngaji terhadap santriwatinya. Ironisnya, di dalam rekaman video tersebut aksi tak senonoh tokoh agama ini dilakukan di dalam masjid.
 
Video mesum ini berdurasi 2 menit 57 detik. Video telah beredar di kalangan warga. Terlihat seorang yang diduga guru ngaji warga Desa Brebek, Kecamatan Berbek. Guru ngaji ini melakukan perbuatan yang tidak pantas dengan santri watinya yang masih  di bawah umur. Pelaku diduga berinisial AS warga Dusun Kedusan, Desa Berbek.
 
Setelah video beredar, perwakilan warga dan perangkat desa berkumpul untuk melihat dan mengecek video mesum tersebut. Menurut Edi selaku Ketua RW setempat, pelaku pernah disidang oleh perangkat desa setempat. AS membenarkan dirinya yang ada di dalam video tersebut.
 
“Pelaku pernah kami sidang. Dia mengaku kilaf. Akhirnya warga desa melarang guru ngaji tersebut untuk mengajar lagi, agar tidak terjad hal yang sama terulang kembali,” ujar Edi Santoso, Selasa (19/9/2017).
 
Warga berniat melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian. Namun hingga saat ini, belum ada laporan  dari pihak korban ataupun warga desa berbek terkait video yang telah beredar tersebut ke pihak berwajib. [nng/but]

Tag : mesum kediri

Berita Terkait

    Komentar

    ?>