Selasa, 24 Oktober 2017

Aktivis 212 Dimarahi Kakaknya yang Polisi

Jum'at, 15 September 2017 21:35:14 WIB
Reporter : -
Aktivis 212 Dimarahi Kakaknya yang Polisi

Jakarta (beritajatim.com) - Asma Dewi, tersangka kasus ujaran kebencian dan SARA kini mendekam di tahanan Polda Metro Jaya. Polisi menyebut, salah satu kakak Asma yang merupakan anggota polisi sempat memarahi adiknya di dalam sel tahanan.

"Ditahanan salah satu kakak AD ini marah-marah, keluarga terpukul karena ada di dalam keluarganya yang menjadi tersangka," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul, Jumat (15/9/2017).

Menurut Martinus, kedua kakak aktivis 212 ini merupakan anggota Polri,. Mereka dinilai mempunyai dedikasi yang tinggi terhadap Polri. ntegritas sebagai anggota sudah tak perlu diragukan lagi.

Kedua kakak AD ini punya intergritas yang tinggi dan dedikasinya luar biasa di kepolisian. Mereka (Kakaknya) tahu tentang postingan itu, sudah ditegur tapi AD cuek. Mereka sangat terpukul, katanya.

Proses penyidikan terhadap tersangka penyebar ujaran kebencian ini juga memiliki hambatan. Banyak dari pertanyaan yang dilontarkan oleh penyidik tidak dijawab dengan benar, meski penyidik punya fakta-fakta hukum yang kuat.

Itu kendalanya, kami sudah meminta kepada AD untuk menjawab dengan jujur. Bahkan, ada beberapa kasus juga yang sempat kami ingatkan tetapi kami fokus dulu dengan konten yang di Posting di Facebooknya itu, ujarnya. [ton]

Sumber : Inilah.com
Tag : hoax

Komentar

?>