Sabtu, 23 September 2017

Nyabu di Kamar, Warga Ambunten Dibekuk

Kamis, 14 September 2017 16:06:27 WIB
Reporter : Temmy P.
Nyabu di Kamar, Warga Ambunten Dibekuk
Ilustrasi narkoba jenis SS.

Sumenep (beritajatim.com) - Polsek Ambunten berhasil membekuk Matjuri (20), warga Desa Campor Timur, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep karena kedapatan memakai narkotika jenis sabu.

"Tersangka dibekuk aparat Polsek Ambunten di kamar rumahnya. Saat digeledah, ditemukan barang bukti berupa sabu," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Kamis (14/09/2017).

Dalam rilis humas Polres Sumenep yang diterima redaksi beritajatim.com, penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat, bahwa tersangka diduga sering mengkonsumsi sabu di rumahnya. Saat tersangka berada di kamar, petugas melakukan penggerebekan dan penggeledahan.

"Di kamar tersangka ditemukan 1 plastik klip kosong bekas sabu yang sudah digunakan tadi malam. Selain itu, juga ditemukan lagi 1 plastik klip berisi sabu seberat 0,35 gram yang rencananya masih akan digunakan," ujarnya.

Saat ini tersangka ditahan di Mapolsek Ambunten untuk proses penyidikan lebih lanjut. "Tersangka dijerat pasal 112 (1) subsider 127 (1) huruf a undang-undang RI no 35 tahun 2009 tentang narkotika," ungkap Suwardi. (tem/kun)

Tag : narkoba sabu

Komentar

?>