Kamis, 23 Nopember 2017

Sabu 8,75 Kilogram Dimusnahkan Polisi Sampang

Kamis, 14 September 2017 15:04:42 WIB
Reporter : Zamachsari
Sabu 8,75 Kilogram Dimusnahkan Polisi Sampang

Sampang (beritajatim.com) - Dihadiri oleh Tim Labfor Polda Jawa Timur beserta BNNP Pemprov Jatim, sabu seberat 8,75 Kg hasil penggerebekan yang dilakukan oleh Satnarkoba Polres Sampang, Madura, Kamis (14/9/2017) dimusnahkan di halaman Mapolres setempat.

Namun, tak semua barang haram itu kemudian dihilangkan begitu saja. Sebab, untuk kepentingan pengembangan kasus dan sebagai barang bukti proses hukum dalam persidangan. Maka, sabu seberat 8,75 Kg itu disisakan 10 gram.

"Penangkapan dua orang tersangka dengan barang bukti sabu seberat 8,75 Kg itu hari ini kita musnahkan, tapi tidak semuanya, karena disisakan 10 gram untuk dilakukan penelitian oleh tim Lapfor," kata Wakapolres Sampang, Kompol Gusti Bagus Sulasana.

Sementara ketika ditanya mengenai adanya tersangka lain?. Gusti Bagus Sulasana mengatakan, hingga saat ini masih mengamankan dua orang tersangka. Masing-masing bernama Faisol (31) warga Desa Taman, Kelurahan Mengok, Kecamatan Pujek, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. Sedangkan, Misbah bin Rahman (37) warga Dusun Lebak Tengah, Desa Sotabar, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan.

"Sementara ini masih kita kembangkan terus dari keterangan dua orang tersangka itu, tapi yang jelas barang itu dari Jambi," tegasnya.

Sekedar diketahui, 25 Agustus 2017 kemarin, beberapa anggota polisi Sampang, dengan cara menyamar mampu mengrebek mobil honda warna putih. Ternyata di dalam mobil itu terdapat beberapa kantong plastik berisi sabu dengan total 8,75 Kg. Pengrebekan terjadi di jalan raya Desa Jatra Timur Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.[sar/ted]

Komentar

?>