Senin, 20 Nopember 2017

Pembunuh Istri Polisi Diduga Sembunyi di Hutan

Minggu, 03 September 2017 09:07:25 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Pembunuh Istri Polisi Diduga Sembunyi di Hutan

Jombang (beritajatim.com) - Polres Jombang terus memburu terduga pembunuh istri polisi, Sri Handayani (52), warga Desa/Kecamatan Bareng. Berdasarkan penelusuran terakhir, pelaku diduga bersembunyi di hutan kawasan Wonosalam.

Hingga saat ini, korps berseragam cokelat masih mengubek-ubek hutan di lereng pegunungan Anjasmoro tersebut. Selain dari Polres Jombang, tim Jatanras Polda Jatim juga ikut membantu perburuan tersebut.

Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto mengatakan, sejumlah barang bukti dan hasil olah TKP di lokasi, mengarah ke pelaku, yakni Muhamad Sokip (29). Selanjutnya, petugas memburu pelaku di rumahnya Dusun Sumberdadi, Desa Ngampungan, Kecamatan Bareng.

Hanya saja, pelaku sudah menghilang dari rumah. Pihak keluarga mengaku tidak tahu kemana perginya pria yang masuk dalam DPO (Daftar Pencarian Orang) tersebut. "Kami sudah sampaikan kepada keluarga agar pelaku segera menyerahkan diri," kata Kapolres.

Agung menambahkan, sejumlah petunjuk yang mengarah ke pelaku di antaranya, celana dan sarung tangan bersimbah darah, kemudian puntung rokok yang tertinggal di rumah korban. Sedangkan barang bukti hasik rampokan yang di temukan di sekitar TKP salah satunya uang sebesar Rp310 juta yang ditemukan secara terpisah.

Sebelumnya, warga Desa/Kecamatan Bareng digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita bernama Sri Handayani di toko miliknya, Rabu (30/8/2017) dini hari. Korban tewas tertelungkup dengan sejumlah luka. Perutnya luka tusukan gunting, kepalanya memar akibat benturan benda tumpul, serta pada bagian kaki terjerat kabel. Sri adalah istri Aiptu Sunaryo, anggota Polsek Bareng yang pensiun September ini. [suf]

Komentar

?>