Minggu, 19 Nopember 2017

Tarif Perempuan Langsing itu Rp 1 Juta Semalam

Jum'at, 25 Agustus 2017 07:08:51 WIB
Reporter : Ragil Priyonggo
Tarif Perempuan Langsing itu Rp 1 Juta Semalam

Surabaya (beritajatim.com) - Hasil penggrebekan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya, Rabu (23/8/2017), mendapatkan seorang perempuan 20 tahun usai melayani laki hidung belang di dalam kamar No 111, yakni di penginapaan kawasaan Surabaya Selatan.

Kesimpulan sementara, gadis berinisial EV, warga Temayang Bojonegoro itu merupakan korban trafficking (perdagangan orang). Dia diminta oleh muncikari untuk melayani laki hidung belang.

Bahkan ketika petugas bertanya kepada EV berapa tarif dari jasa protitusi itu? Gadis berpostur tubuh langsing ini mengatakan. "Tarifnya 1 juta untuk semalam atau tepatnya 6 jam," akunya saat dibawa ke Mapolrestabes guna pemeriksaan sebagai saksi.

Kepada petugas, EV mengatakan, untuk mendapatkan tamu atau laki hidung belang dia dicarikan oleh temannya. "Kalau ada nanti dihubungi lalu dijemput untuk diantar ke tempat penginapan," terangnya.

Dari keterangan tersebut, akhirnya Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) berhasil membongkar praktik prostitusi online yang dijalankan sang muncikari bernama Rohman (27) warga Tanah Merah Bangkalan, Madura.

Ternyata sang mucikari ini dalam bisnisnya memanfaatkan sebuah grup di jejaring sosial facebook (fb). Yakni, dari salah satu grup bernama Nikmatnya Lendir Surabaya. Apalagi ketika diteliti pada akun bernama Roman Arga telah memposting foto EV dengan caption siap dibooking.

"Kini mucikari berhasil kita amankan, dan masih dalam pemeriksaan polisi," urai Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni, Kamis (24/8/2017).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penangkapan Rohman dilakukan di Jalan Kartini, tepatnya di depan salah satu minimarket. Namun, sebelum menangkap Rochman, polisi terlebih dahulu melakukan penggerebekan di sebuah kamar hotel di kawasan Surabaya Selatan. [gil/suf]

Komentar

?>