Rabu, 27 September 2017

Kepergok Selingkuh, Duda Ini Diarak Sambil Telanjang

Senin, 21 Agustus 2017 18:41:01 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Kepergok Selingkuh, Duda Ini Diarak Sambil Telanjang

Ponorogo (beritajatim.com) - Memalukan, seorang duda di Desa Carat, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo terpaksa diarak telanjang bulat karena ketahuan berhubungan badan dengan istri orang di Desa Bangunrejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo.

Adalah GN (43) warga Desa Carat, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo dan SN (45) warga Desa Bangunrejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo. Keduanya harus menanggung malu ketika diarak kelilibg desa setelah melakukan hubungan suami istri.

Dari data yang didapat beritajatim.com, keduanya berkenalan selama kurang lenih 7 bulan. SN yang masih bersuami tapi pisah ranjang seperti membuka pintu perselingkuhan dengan GN.

Bahkan, Senin (21/8/2017) saat Gunaryo bertamu dipersilahkan masuk. Mungkin, karena sama-sama kurang kasih sayang. SN yang telah pisah ranjang, mau melayani kenalan barunya.

Apes, pemuda sekitar sudah curiga. Dan langsung mengepung. "Sempat dianiya oleh warga kampung. Langsung ditelanjangi juga dan diarak 500 meter," kata Kapolres Ponorogo, AKBP Suryo Sudarmadi kepada beritajatim.com, Senin sore.

Dia menjelaskan, si perempuannya juga mengalami hal yang sama. Namun diarak dengan pakaian utuh. Hanya pada punggungnya sudah robek.

"Dirobek oleh pemuda juga. Sekarang sedang diperiksa oleh Polsek Sukorejo. Ditanya kebenarannya," pungkas mantan Kapolres Ngawi ini. (mit/kun)

Komentar

?>